My Sertification

Mengikuti pendidikan  CCNA di Brainmatic http://brainmatics.com/

CCNA  Certification Cisco Network Administration ialah suatu pengakuan International di bidang network jaringan komputer di dunia yang berkantor di Amerika.  CCNA merupakan kurikulum yang menyediakan pondasi pengetahuan tentang jaringan komputer, pengalaman praktek secara langsung memberikan peluang dalam mengembangkan karir dan pengembangan keterampilan untuk membantu siswa mempersiapkan diri untuk memasuki dalam dunia karir di bidang IT dan Networking. Kurikulum ini melakukan pendekatan dalam pembelajaran dan menggunakan media interaktif dan mudah untuk diikuti untuk membantu siswa dalam pembelajaran teori umum yang dibutuhkan dalam membangun jaringan.

  • CCNA Level 1 Basic
  • CCNA Level 2 Basic Routing

Mengikuti Pendidikan MTCNA di Mikrotik Indonesia http://www.mikrotik.co.id/

MikroTik RouterOS™ adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router network yang handal, mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP dan provider hotspot.

  • MTCNA : MikroTik Certified Network Administrator

Indolinux is the only Red Hat Certified Training Partner in Indonesia to organize training and certification from Red Hat since 2006.

ertification Red Hat Certified Engineer has received several awards such as the Reader’s Choice Award of 2005 and No. 1 Hottest Certifications of 2006.

If you are responsible for the training and employee development, you can read why the training and certification program

LINUX ADMINISTRATION TRAINING CLASS

  • RH033 Red Hat Enterprise Linux Essentials
  • RH131 Red Hat Linux System Administration
  • RH253 Red Hat Linux Networking & Security Administration

Leave a comment